Thursday, December 26, 2019

Inilah Kelebihan Dari Bata Expose Untuk Dinding Rumah

Dinding bata expose menjadi estetika arsitektural yang tak lekang oleh waktu, nyaman di pandang mata, dan menampilkan keunikan tersendiri. Kecerdikan dan keahlian dalam memadukan dinding bata dengan elemen arsitektur lainnya akan menyempurnakan berbagai ragam arsitektur, baik tradisional, modern, eklektika, maupun kontemporer. Material utama bata expose berupa tanah liat dapat menghadirkan nuansa alami dan eksotis jika diterapkan dengan susunan yang benar dan rapi. Konsep batu bata expose yaitu penyusunan batu bata expose untuk dinding secara polos atau tanpa plester. Dengan begitu karakter, tekstur, warna, dan bentuk dari batu bata tersebut akan terekspos dan terlihat menonjol dalam ruangan. Bata Expose cocok diterapkan pada hunian yang mengusung konsep industrial, rustic, hingga skandinavian.

Jual Bata Expose Jogja



Batu bata ekspose yang rapi dapat memberi kesan sejuk dan nyaman. Secara fisik, batu bata memang memiliki sifat yang unik, material ini mampu menyerap panas matahari di siang hari dan melepaskannya perlahan di malam hari. Siang pun menjadi sejuk, sedangkan malamnya terasa hangat.Meski banyak yang ditutup dengan lapisan semen dan pasir, namun jumlah orang tertarik untuk menonjolkan tampilan batu bata dalam jumlah yang tidak sedikit. Bahkan sejak dulu konsep ini sudah sering diaplikasikan tidak saja hanya pada bagian dinding namun juga dibagian plafon. Sebagai material bangunan, batu bata juga sangat durable. 

Kelebihan Bata Expose : 



Jual Bata Expose Tempel


Memunculkan kesan tradisional alami

Di beberapa Negara maju di Jepang, Eropa dan Amerika seringkali ditemukan bangunan kuno yang komponen dindingnya (bata merah) terlihat. Bangunan tersebut nampak tradisional dan dinding (eksterior & interior) terlihat alami. Kesan natural tersebut muncul karena dinding terlihat seperti belum selesai, karena belum diplester. Padahal model rumah unfinished style tersebut memang disengaja.

Unik dan klasik

Masyarakat modern umumnya membuat rumah, kantor atau bangunan lainnya dengan dinding rata tertutup plester (aci semen). Dinding seperti ini sudah jamak dijumpai di manapun, baik di kota maupun di desa.
Rumah dengan dinding bata ekspos akan terlihat unik dan klasik. Berbeda dengan desain rumah umumnya dengan dinding yang rata. Dinding expose ini akan mempertegas gaya desain rumah sehingga terlihat rustic, industrial dan tradisional. Diperlukan keahlian dalam menata dan mendesain dinding dengan bata ekspos. Unik dan klasik bukan?

Murah

Aplikasi bata ekspos untuk dinding, baik interior maupun eksterior, akan membuat pengeluaran anda untuk dinding akan berkurang. Penghematan biaya dinding ini terlihat dari penggunaan material semen, pasir (untuk plester, aci semen, cat dasar dan cat pewarna utama dinding.
Bisa dikatakan dinding anda terlihat polos (apa adanya) atau tanpa plester. tak jarang campuran semen atau mortar yang berfungsi untuk merekatkan bata terkadang tidak digunakan. Tentu hal ini lebih murah dan menghemat biaya pengerjaan dinding rumah anda.

Ruangan lebih sejuk & nyaman

Pemasangan bata ekspos sebagai interior rumah akan membuat ruangan terasa lebih sejuk dan nyaman di mata anda. Anda tidak akan menjumpai retakan dinding seperti halnya dinding plester. Selain itu, bata ekspos juga tahan api dan lebih kuat.

Artistik variatif

Bata ekspos tersedia dalam beragam motif, warna dan jenis bahan. Anda bisa membuat ruangan anda terkesan artistik dengan varian motif bata rustic atau motif jaman dulu.
Kelebihan batu bata merah ekspos ini karena bahan pembuatannya yang berkualitas. Terbuat dari tanah lempung dan dicetak dengan mesin press sehingga ukurannya relatif sama/presisi.

Info dan Pemesanan Hubungi :

BIPRO Bata Expose,
JL. Godean Kenteng km 10, RT. 073 RW. 024, Ds. Ngrojo, Kel. Kembang,
Kec. Nanggulan, Kab.Kulon Progo,
Yogyakarta, 55671.
(Barat Jembatan Progo 500 meter)
Langsung OWNER :
Telpon/WA : 0818-0419-5115

Atau langsung klik link ini



No comments:

Post a Comment